Laman

8 Jun 2011

Taare Zameen Par (Bagaikan Bintang di Bumi)

 IMDB Link:Click Here

Sebuah film yang menceritakan bagaimana seharusnya tiap kita (keluarga dan guru) memperlakukan seorang anak/siswa. Sebuah cerita yang benar-benar menginspirasi diriku secara pribadi. Aku tak malu untuk mengatakan puluhan kali aku menahan haru untuk tiap adegan, mimik dan lirik lagu yang menyentuh. Ntah berapa jam aku harus menahan sesak nya rasa di dada yang kutahan hingga beberapa kali aku tak sanggup lagi membendung haru dan mengeluarkan tetesan air mata. Sama seperti Three Idiot, Aamir Khan benar-benar menyentuh sisi terlemah ku dalam menikmati film. TOP.

Tak ragu aku merekomndasikan film ini untuk semua, baik itu kalangan siswa, orang tua dan dewan guru juga tentunya.
CAST
Aamir Khan...... Ram Shankar Nikumbh
Tanay Chheda...... Rajan Damodaran
Darsheel Safary...... Ishaan Awasthi
Tisca Chopra...... Maya Awasthi / Mama
Sachet Engineer...... Yohaan Awasthi / Dada
Vipin Sharma...... Mr. Awasthi / Papa
Lalitha Lajmi...... Special appearance as Chief Guest
Ravi Khanwilkar...... Arts teacher
Bugs Bhargava...... English teacher
Shankar Sachdev...... Hindi teacher
M K Raina...... Principal of Boarding School
Pratima Kulkarni...... Principal of Bombay School




Link Download
[ Part 1 ] [ Part 2 ] [ Part 3 ]
Pass: mediafire4u.com
Kualitas: DVDRip 400mb


Subtitle
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar