Laman

11 Jun 2011

Kehilangan "Taste"

Huff, sedih rasa nya klo kita itu udah kehilangan "taste". Kali ini yang aku maksud tu adalah gaya, baik itu gaya dada atau pun gaya punggung #ngambang. Oke aku perjelas, maksud nya sih bebrapa hari belakangan ini aku mulai kehilangan gaya tulis ku, perlahan gaya menulis humor ku agak bergeser ke arah yang berlawanan, terlihat dari artikel yang aku angkat udah bergeser ke arah drama, film, renungan dan artikel berita. Tapi disisi lain aku merasa perlu juga kok ngebahas yang lain, soalnya klo aku ngebahas cerita hidup ku aja takutnya pembaca bosan gitu mengetahui cerita aku dari aku kecil sampe aku mati #loh
Sejujurnya awal pembuatan blog ini aku emang pengen share kisah hidup ku, ya sebangsa ngejadiin blog ini sebagai catatan perjalan hidup gitu deh #rencananya. Namun seiring perjalan waktu, perputaran bumi dan pergantian kepemimpinan negara serta kering nya kolor yang ku jemur aku juga mutuskan buat ngembangin materi blog menjadi ngebahas tiap hal yang aku rasa perlu untuk aku bahas, semisal info SNMPTN dan PBUD kemaren, atau ngebahas film yang aku suka, atau juga ngebahas drama yang bagus/baru. Setidaknya aku pengen blog ini jadi tempat pelarian berbagai individu yang pengen donlot ini itu atau ngebaca ini itu.

Semoga besok-besok aku udah bisa ngumpulan lagi gaya tulis ku ya, hmm mungkin lebih tepat nya aku nemuin sebuah kisah masa lalu yang bisa aku rangkai dalam gaya bahasa humor ku. Do'a kan aku ya, semoga aku bisa, yeaaa.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar