Laman

10 Jun 2011

The 4LaY di Friendster, Facebook and Twitter

4LaY, sebuah kata yang sekarang udah jadi trend banget dikalangan remaja maupun lansia, bahkan anak-anak juga udah make kata-kata ini buat ngatain teman-teman nya. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia tak ditemukan kata-kata 4LaY apalagi defenisi nya, jadi secara tatanan bahasa aku sendiri tak bisa mendefenisikan apa itu 4LaY, bagaimana itu 4LaY serta apa dampak nya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara #wahlebay
Hmm paling tidak aku mendefenisikan 4LaY berdasarkan kemampuan otak ku yang terbatas sebagai sebuah tindakan tak terkontrol, berlebihan dan membuat orang atau masyarakat sekeliling menjadi resah, masalah benar dan tidak terserah aja deh.

Menurut sebuah lagu 4LaY itu artinya anak layangan, rambut sok kuning bule, terus kerja nya nongkrong gg jelas gitu. Okeh lah, terlepas dari defenisi 4LaY mari kita ngebahas 4LaY versi aku di kehidupan Friendster, Facebook dan Twitter

4LaY at Friendster
1. Anak 4LaY biasanya ngebanggain jumlah komen yang dia terima, terus juga ngebanggain jumlah friend nya.
2. Biasanya mereka klo dapat frined baru selalu kirim komen + poto nya yang ada bacaan "thanks for add" "thanks vo ad" dan sejenisnya
3. Klo ada yang cuma view profil nya ntar dia mampir n komen ke profil orang "jangan cuma  view dong"
4. Klo dia lagi OL ntar dia buat komen di profile sendiri "lagi OL nih" terus klo OFF juga bakal gitu lah kurang lebih

4LaY at Facebook
1. 4LaY yang udah stadium gawat biasa nya suka apdet status dalam waktu sangat dekat, aku pernah ketemu yang apdet terus dengan interfal waktu berkisar 5-10menit, #parah
2. Kebiasaan paling gg aku suka dari mereka adalah mampir ke chat dan nulis "like stats ku dong", waw penting sekali
3. Sering banget nulis status yang mancing permusuhan, entah itu sama teman atau sama orang tua, #goblok

4LaY at Twitter
1. Suka banget ngeRT twitt orang, klo penting n bermakna gg masalah sih, klo yang gg jelas.?? ampun deh
2. Suka maksa minta di followback
3. Follow follow-an dengan ancaman, "follow gg, klo gg aku unfollow nih"
4. Maksa-maksa minta di R sama idola nya, "plis ya RT aku, bla bla bla"

Segitu aja deh, aku gg ngebahas masalahh poto nya yang gimana ya, klo aku bahas itu bakalan jadi 30 juz deh pembahasan kita. Hmm mungkin setelah ini banyak yang marah atau sakit hati ke aku, terserah aja deh, mau di tanggapi atau tidak ya masing-masing aja.

Nah, klo ditanya aku tu 4LaY gg sih.? tentu aja aku jawab gg dong, setidaknya aku ini udah mantan 4LaY, dulu emang sih waktu awal punya HP, nulis nya mesti campur aduk huruf sama angka. Klo sekarang mungkin sih masih 4LaY, 4LaY yang kerja nya nge-blog dan share ini itu yang semau-mau aku. udah deh biarin aja, hhihi.. ^^
                                                                               Best Regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar