Laman

17 Jun 2011

Menanti Gerhana

Ini Gerhana di langit Tembilahan, hasil copy dari kamera orang
Gerhana Bulan, aku rasa sebagian besar dari kalian pasti deh ikut nunggu momen ini juga kan. Katanya sih malam kemaren itu gerhana terlama, ya sekitar 4jam gitu deh waktunya.

Aku termasuk salah seorang yang menantikan datang nya gerhana ini, jadi cerita nya aku udah tidur siang nya (emang hobi sih) biar malam nya aku kuat buat nungguin si gerhana datang. Sebelum nya aku juga udah makan dulu, setidaknya menghindari lapar pas momen ngeliatin bulan nya.


Ngebahas gerhana aku jadi ingat sebuah tontonan ku dulu, judul nya "gerhana", cerita nya nih orang yang nama nya gerhana lahir pas gerhana bulan, akibatnya dia punya semacam kekuatan gitu, dia bisa mindahin sesuatu dengan kekuatan pikiran sambil make gaya mengernyitkan dahi plus gerakan kepala searah dengan arah pergerakan benda nantinya. Akibat nonton ini aku jadi pengen lahir pas gerhana juga, tontonan benar-benar berdampak ke aku.

Orang bilang sih menunggu itu membosankan, jadi biar gg bosan mending kita masak indomie, itu cerita ku bagaimana cerita mu #iklan. Daripada bosan nunggu aku memutuskan buat nonton aja deh, pilihan ku jatuh pada film Detective K, asli aku ngakak-ngakak tengah malam nonton nih film, cerita nya ngocol abis, syukur lah tak ada yang terbangun atau mungkin mereka takut keluar karena ngebayangin yang ketawa barusan itu adalah setan.

Penantian panjang itu pun telah usai, saat nya aku menikmati pemandangan yang jarang di temukan. Aku keluar buat ngeliat tampilan "gerhana itu gimana sih", awal nya bentuknya masih bulan sabit yang sangat besar, artinya tutupan bulan nya masih kecil gitu, udah itu aku masuk rumah lagi. Sekitar 5 menit kemudian aku keluar dan melihat bulan sabit udah gg sebesar yang semula, ngetwitt deh bilang klo gerhana nya udah mulai (biar di bilang up to date). Gg lama aku keluar lagi dan... GERHANA NYA GG KELIATAN LAGI, TERTUTUP AWAN MENDUNG

Penantian lama ku dapat bayaran cuma segitu, ibarat orang nunggu seorang kekasih pas ketemu eh gg lama kemudian si cewek udah di lamar orang, gg jodoh banget *ups, bukan curhat lho ya

Jadi, klo ada orang yang bilang "MENUNGGU ITU ADALAH PEKERJAAN YANG MEMBOSANKAN" maka aku sambung aja "SELESAI NUNGGU AND NGELIAT SEKILAS BAHKAN GG NGELIAT ITU SANGAT MENGESALKAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar