Laman

14 Jun 2011

Arti CINTA Menurut Anak-Anak


 Masa Remaja adalah masa yang PENUUHHHH CINTAAAAA, tentu saja hampir semua remaja akan merasakan cinta, bagaimana jatuh cinta dan seterus nya, lantas bagaimana kah defenisi cinta bagi anak-anak..?? Aku menemukan sebuah catatan dari tiap anak tentang bagaimana mereka memandang cinta. Tiap tulisan membuat aku berfikir, merenung dan tersenyum.

* “Saat kita mencintai seseorang, kita akan menyebut namanya dengan berbeda”. Rahman – umur  4 tahun.
* “Cinta adalah saat seorang gadis memakai parfum dan saat anak laki-laki memakai pisau pencukur. Dan kemudian mereka pergi keluar dengan parfum yang berbeda”. john-umur 5 tahun.
* “Cinta adalah ketika kita pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian dari  kentang goreng yang kita pumya. Kita memberikan perhatian khusus.” Irdat-umur 6 tahun
* “Cinta adalah apa yang bisa membuat kita tersenyum saat kita sedang lelah.” Ica- umur 4 tahun.
* “Cinta adalah saat ibu membuat kopi untuk ayahku dan dia mencicipinya sebelum memberikan kepadanya, untuk memastikan rasanya, OK.” Paul – umur 7 tahun.
* “Cinta adalah saat kita senang mencium wangi parfum  yang dipakai cewe setiap waktu. Kemudian saat mereka bosan, Kita masih ingin terus bersama dan bicara dengannya lebih lama lagi.” Kahar-umur 8 tahun.
* “Cinta adalah siapa saja yang ada di ruangan bersama kita saat lebaran, hingga selesai menyantap makanan.” Hasma-umur 7 tahun.
* “Saat kita ingin belajar mencintai dengan lebih baik, itu di mulai dengan menyayangi teman yang kita tidak suka.”Arni-umur 6 tahun
(kita perlu gadis-gadis seperti Arni di planet ini).
* “Cinta adalah saat kita memberitahu seorang pria untuk memakai kemeja, maka ia mengenakannya setiap hari.” Nani -umur 7 tahun.
* “Cinta itu seperti seorang Nenek dan seorang  Kakek yang masih tetap bersama,sampai mereka begitu tua.” Once – umur 6 tahun.
* “Selama piano, aku berada di atas panggung . Aku melihat semua orang yang menonton dan melihat ayahku melambai sambil tersenyum,Dan membuatku tidak takut .”Dirman -umur 8 tahun.
* “Ibu menyayangiku lebih dari siapa pun. Saya tidak melihat orang lain berciuman saat saya sedang tidur di malam hari”.Epping – umur 6 tahun.
* “Cinta adalah saat ayah dan ibuku memberi makan ayam dihalaman belakang.” Ilham-umur 5 tahun.
* “Cinta adalah saat ibu melihat ayah berkeringat dan berbau,tapi masih berkata dia tampan. dari Mustamar-umur  7 tahun.
* “Cinta adalah saat anak anjingku menjilati wajahku dan tidak berhenti sepanjang hari.” Lodro- umur  4 tahun.
* “Saya tahu kakak mencintaiku karena dia memberikan  semua pakaian tuanya dan  Dia membeli yang baru dengan tabungannya.” Warso – umur 4 tahun.
* “Bila kita mencintai seseorang, mata kita tidak berkedip ketika melihat sang gadis dan ada beberapa bintang keluar dari dalam dada kita.” Oda -umur 7 tahun.
* “Kita tidak boleh berkata ‘Aku mencintaimu‘ kecuali jika kita benar-benar ingin mengatakannya.Tapi bukan berarti untuk banyak bicara,karena mereka akan lupa.” unso-umur 8 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar