Laman

25 Mei 2011

Selamat Menempuh SNMPTN Tertulis

25 Mei 2011, hari ini tepat jam 23.59 nanti adalah batas akhir pendaftaran SNMPTN jalur tertulis untuk tahun ini. Tak banyak harap dan do'a yang aku ingin dan panjatkan selain kesehatan dan kemudahan untuk kalian para peserta ujian tertulis SNMPTN (khususnya siswa/i SMAN 1 Tembilahan Hulu).
Melalui ini aku juga memohon maaf untuk tiap kesalahan yang aku lakukan selama membantu pengisian data pribadi kalian dalam mewakili sekolah, semisal Nama, Tanggal Lahir dan seterusnya yang menjadi tanggung jawab ku saat itu.

Selanjutnya aku ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dari pihak sekolah yang telah memberikan izin untuk ku dan siswa menggunakan sarana dan prasarana yang ada disekolah selama pendaftaran SNMPTN Undangan dan PBUD UR secara online.

Disini aku sampaikan bahwasanya keberadaan ku dan pihak sekolah dalam membantu para siswa/i melakukan pendaftaran online adalah tulus ikhlas memenuhi tanggung jawab sebagai pendidikan, sama sekali tak terfikir oleh ku untuk mengambil keuntungan berupa materi ataupun imateriil kepada kalian baik pendaftaran yang dilakukan di sekolah atau pun di rumah ku.

Tolong jauhkan praduga dan anggapan aku mengharapkan imbalan berupa materi kepada kalian yang meminta bantuan ku. Ucapan terima kasih yang tulus ikhlas dari kalian adalah sebuah bayaran yang lebih mahal dari lembaran uang.

Kalau pun kalian ingin membayar ku dan pihak sekolah silahkan bayar kami dengan keberhasilan kalian, itu adalah bayaran paling mahal, berkesan dan mampu membuat kami terdiam sejenak.

Terakhir aku ucapkan selamat berjuang buat kalian semua untuk tanggal 31 Mei dan 1 Juni mendatang. Salam sukses untuk kita semua. Wassalam

                                                                                               Best Regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar