Laman

23 Mei 2011

Kelulusan PBUD UNRI

23 Mei 2011, hari ini jadi yang ditunggu-tunggu oleh setiap anak kelas  XII SMA yang ikut pendaftaran PBUD UNRI, karena hari ini pengumuman kelulusan mereka akan keluar. Cemas, takut, khawatir dan bimbang menjadi perasaan yang mengiringi mereka menjelang keluar nya pengumuman di www.unri.ac.id. Tak ada hal yang lebih mereka ingin kan selain nama dan nomor mereka keluar sebagai peserta yang lulus. Setali tiga uang dengan mereka kami pun dari pihak sekolah menginginkan hal yang sama.

Ada yang beruntung dan ada yang kurang beruntung, begitulah dinamika yang ada di dunia ini, tinggal bagaimana kita menjalani apa yang sudah digariskan. Buat yang beruntung karena nama nya keluar tentu saja ini menjadi hal yang untuk mereka, tersirat rasa bahagia dari wajah mereka, senyum mengembang dengan indah nya, tawa mengalir dengan riang nya, dilanjutkan dengan mengambil HP untuk meng-sms dan menelpon keluarga dan teman-teman mereka. Hal yang berlawanan tentu terlihat bagi mereka yang kurang beruntung, raut wajah sedih semakin tampak seiring nama mereka bertautan dengan tulisan GAGAL, KURANG BERUNTUNG atau sejenisnya, tugas teman dan keluarga lah untuk menguatkan mereka.

Jam.10 pun telah datang, tiap mereka mungkin saja sibuk mengecek situs pbud.unri tersebut, untuk mengetahui mereka lulus atau tidak adalah dengan memasukkan no. pendaftaran yang mereka miliki dan juga tanggal lahir mereka. Hanya ada 2 jawaban akhir yang akan mereka terima, yaitu "terdaftar sebagai mahasiswa UR" atau "tidak terdaftar sebagai mahasiswa", Kira-kira beginilah gambaran kedua jawaban tersebut:
Ini Contoh yang Beruntung

Ini Contoh yang Kurang Beruntung



Aku mewakili sekolah mengucapkan selamat buat semua kalian yang berhasil lulus jalur PBUD UNRI, dan jangan kecewa bagi kalian yang kurang beruntung dalam jalan ini, masih ada SNMPTN jalur TERTULIS dan berbagai jalur lain yang bisa kalian ikuti.


Semoga Kesuksesan ada bersama kita, dan semoga kemudahan berjalan berdampingan dengan tiap usaha kita, amin


Daftar yang lulus PBUD UNRI bisa di download DISINI
Dan untuk syarat lanjutan nya bisa di download DISINI

untuk yang bingung cara DOWNLOAD ntar klik aja dulu link nya, setelah itu biarkan saja, lalu keluar lambang 
, klik saja lambang itu dan silahkan mendownload

1 komentar: