Laman

26 Mei 2011

Apapun Kalian Nanti, Kami Kan Tetap Bangga

Selesai sudah masa SMA kalian, masa-masa penuh cerita tentang cinta, persahabatan dan sedikit bumbu perselihan tentu nya. Tak terasa sudah 2 tahun aku berada disekolah ini, bersama menghabiskan waktu dan hari-hari dalam balutan penuh rasa persaudaraan, persahabatann dan kekeluargaan.

Walaupun aku bukan lah orang yang paling berperan untujk kelulusan kalian tetap saja aku merasakan perasaan bangga atas kelulusan kalian serta perasaan haru atas perpisahan yang telah kita lalui.

Aku ingin memberi sedikit pesan dan petuah pada kalian, tantangan masa depan sudah terpampang didepan mata, perlahan-lahan tanggung jawab kalian telah bertambah. Kita tak tau bakal seperti apa dan jadi apa kelak dan 1 hal yang pasti, "selama kalian jadi yang terbaik sejauh yang kalian coba AKU PASTI BANGGA"

jika kalian jadi DOKTER
aku akan berkata, "dia telah jadi dokter, aku akan berobat pada nya"

jika kalian jadi PERAWAT
aku juga berkata, " dia jadi perawat, aku ingin dia yang merawat ku"

jika kalian jadi PSIKOLOG
aku akan berkata, "andai aku ada masalah, aku akan konsultasi dengan nya"

jika kalian jadi ENGINEER
aku akan berkata, "andai aku ingin membuat rumah, aku ingin dia yang menangani nya"

jika kalian jadi ARTIS
aku akan berkata, "izinkan aku jadi penggemar no 1 mu"

jika kalian jadi PRODUSER
aku akan meminta kau buat kan film tentang cerita kita dimasa lalu,dan pemain nya adalah anak dan cucu kita

jika kalian jadi PEMIMPIN
aku akan berkata, "izinkan aku menjadi pendukung mu, walau itu artinya aku akan jadi bawahan mu"

jika kalian jadi GURU
aku akan menitipkan harta karun ku (anak) pada mu, buat lah dia semakin bersinar lagi

jika kalian hanya jadi TUKANG BECAK, OJEK atau SEJENIS NYA
aku akan berkata, "izinkan aku naik kenderaan mu, antar aku, dan kita bisa bercerita tentang masa lalu"

jika kalian hanya jadi PENGGALI KUBUR
aku akan berkata, "aku hanya ingin dia yang menggali kubur ku saat ku mati nanti, bukan yang lain"

jadi apapun kalian nanti bukan masalah..
BERUSAHALAH MENJADI YANG TERBAIK SEJAUH YANG KALIAN BISA..
AKU BANGGA APAPUN KALIAN NANTI NYA

Teruskan perjuangan kalian para (alumni) Siswa/i SMAN 1 Tembilahan Hulu, Tunjukkan pada dunia kemampuan tak terbatas yang ada pada kalian.


2 komentar:

  1. izin kan aku jadi tim sukses kalian, dan tetap mengingatkan kalian jangan sampai jadi pendusta pendukung

    BalasHapus