Laman

27 Mei 2011

Aku Mau Lho Jadi Pacar Deny, Kalo Deny ...

Masa Muda, Masa Penuh Cinta
Memang sungguh indah berada pada masa muda seperti sekarang ini, masa dimana kita merasa bahwa kita adalah dunia dan dunia adalah kita. Benar juga kata bang haji "masa muda masa nya para remaja, yang selalu merasa gagah walau pun hidup nya susaaahhh ah ah ahh".  Ups, buat kalian-kalian yang berfikiran klo aku udah melewati masa muda jangan salah ya, tahun ini umur ku baru 17 lho. Di masa-masa ini rasa nya remaja itu pikiran nya gg jauh-jauh dari cinta cinta dan cinta (emang gg semua sih, tapi ersa MAYORItas). Hampir tiap ngumpul remaja-remaja selalu bahas cinta dan lawan jenis mereka. Heran deh kenapa mereka bisa segitu nya memaknai masa remaja mereka (padahal yang nulis juga gitu).
Tiap anak-anak cowok ngumpul mereka tu ngebahas nya cewek. "eh, si inka makin manis lo, nyesel aku nyuekin dia dulu" atau "woy bro, vina itu cakep ya, bantuin aku ngedapetin dia dong". Atau ketika anak cewek lagi ngumpul "eh, si Deny ganteng banget ya, aku naksir dia deh kayak nya" atau "si Deny itu udah pinter, baek, imut, lucu, alim rajin nabung lagi" oh Tuhan, pantes aja aku sering batuk-batuk, aku selalu jadi topik pembicaraan rupa nya (hhahaha) #banggatakterarah. 

Oke, aku masuk ke materi cerita ya, ini adalah kenyataan dan tak aku tutup-tutupi, paling cuma nama pemeran wanita nya aja yang gg aku sebut, kita sebut saja nama mereka mawar dan melati, mereka adalah korban pencabulan oknum tak bertanggung jawab *loh, ini cerita aku apa cerita BUSER. Oke oke, mari kita kembali ke jalan yang benar. Jadi ada 2 wanita yang menyatakan mereka mau jadi pacar aku dengan kondisi tertentu, mari kita ceritakan satu per satu.

1.  Jaman Aku SMP
Kisah ini berawal pada perkenalan ku dengan adek kelas, waktu itu aku kelas 2 dan dia kelas 1. Sebenarnya dia adik teman ku jadi kami udah cukup mengenal kok. Suatu siang yang terik namun tertutupi oleh kesejukan yang aku pancarkan, tak ada bunyi yang kami harapkan selain bunyi bel pulang. Bel berbunyi dan kami pun pulang, saat itu aku pergi sekolah jalan kaki (kemaren jalan kaki keren lo, sekarang jalan kaki dikatain KERE, ilang 1 huruf merubah makna sejauh itu, tragis). Aku ketemu si Mawar (nama samaran) dan dia menawarkan ikut dia, sebagai cowok yang baik (baca: ambil untung) tentu aku tak bisa menolak, dan ini lah cerita inti nya. Mawar mengenal ku sebagai seorang yang tak bisa bilang huruf "R" (ironis) lantas di jalan dia ngomong gini (biar lebih enak kita buat model percakapan aja ya
Mawar: "Den (nah dia manggil nama, ini lah resiko terlalu akrab #pasrah), aku mau lo jadi pacar mu"
Deny: Wah, serius ni maw (mau nyebut ujung nya agak gg enak, segan sama ibu kepala)
Mawar: Bener kok, tapi ada syarat nya.??
Deny: Apaan ni (antusias, secara tuh cewek emang cakep, putih tinggi gitu)
Mawar: Deny harus bisa bilang huruf "R"
Deny: RRRRRRRRRRRRRRR (aku menyebutkan dengan benar) tuh Maw, bener kan, gimana perjanjian nya.?
Mawar: eh, bisa ya Den (dia mulai pucat, membisu, tak bergerak, mulut busa-busa *ini ngarang, dia cuma kaget kok), Mawar cuma becanda kok #bingung dengan janji nya barusan
Deny: bisa dong, selama ni aku emang sengaja gg bisa bilang "R" biar terdengar lucu. Gg apa kok, aku tau Mawar cuma becanda *padahal kesal tu, gagal dapetin cewek tanpa perjuangan
ilustrasi si Mawar, tapi rambutnya agak ikal dikit sih, segan mampangin poto asli
 2. Kejadian Sekitar 1-2 Tahun Lalu
Aku lupa kejadian tepat nya tapi ya sekitar itu deh. Cewek kali ini kita sebut saja Melati. Aku ceritakan gimana penampakan cewek 1 ini, dia Tinggi, putih, berjilbab, body bohay aduhay semok demplon semelohe. Sama seperti sebelum nya, cewek ini juga mengatakan hal yang sama namun persyaratan yang beda
Melati: Bang Deny, aku mau lho jadi pacar abang, serius deh
Deny: Wah, yakin ni, boleh deh bang pikirin *sok jual mahal, padahal mau langsung jawab iya, oke, hayup
Melati: Tapi ada syarat nya bang
Deny: Hmm apaan tu *kedip mata, kayak jaja, gg deh. **mulai was-was, takut syarat nya aku harus jelek, jelas gg bisa dong
Melati: Abang mesti ninggian badan dikit bang
Deny: Heehhh *bagai petir di kutang siang bolong, nyruh aku ninggiin badan, mending bunuh aku deh
Melati: Gimana bang, aku tunggu perkembangan nya ya
Deny: Gg usah deh, lagian Melati bukan tipe abang kok *lagi lagi sok cool, ketimbang malu level dewa, untung dari awal aku gg jawab iya
ilustri si Melati, karena sama berjilbab *klo yang ini sanggup deh aku ninggiin badan
Oh iya, baru-baru ini ada lagi 1 cewek yang gitu, tapi ini berdasarkan info seorang teman sih, katanya anak nya oke juga, bohay-bohay gimanaaa gittuuuuu #tanduktumbuh. Kepengenan nya sama, dia bilang "coba aku agak tinggian". Tanya-tanya ternyata dia gg tinggi, pendekan dari aku gitu lah, tapi sampe sekarang aku gg pernah ketemu tuh cewek, biar aja deh gg gitu rugi juga.

Kalo suka ke orang itu jangan bersyarat ya, cinta itu tulus lo gg ada pertimbangan syarat yang bersifat fisik dan materi (seharusnya sih gitu). Kalo kita pandai menilai kekurangan orang, seharusnya kalo dinilai kekurangan sendiri harus maklum juga dong, jangan egois gitu lah *pesan moril.

Nah pemirsa, jadi begitulah kejadian yang menimpa kehidupan ku dulu. Aku ingatkan ya, ini semua adalah cerita nyata real asli dan gg bohong, aku gg ngambil cerita ini dari orang atau menjadi orang lain, ini asli kok.

See U in another story *sok inggris, biar keliatan KEREn

7 komentar:

  1. JIMI SANG MENTALIST ILLUSIONIST28 Mei 2011 pukul 01.14

    makin lama makin merinding saya bacanya pak,,wkwkwk,,

    BalasHapus
  2. wkookokok.... ilustrasi mantan-mantan nya.. bening semua... zaman ane cewe yg paling cakep yg maen zainab di si doel anak sekolahan... nice stroy.. apa lagi bumbu-bumbu nya...

    BalasHapus
  3. jimi: lah, ini cerita horror ya apa lucu sih.. #garukpantat

    rizal: ilustrasi itu gg ada sepersen cewek-cewek yang asli *soalnya ilustrasi tetap lah ilustrasi

    BalasHapus
  4. aku kenal yang SMP tu, rumahnya depan rumah aku sekarang,,,
    oh BINTANG dan CHABELITA !!!

    wkwkwkwkwkwkwwkwk

    BalasHapus
  5. wah, tebakan anda salah kawan..
    serius bukan yang anda maksud orang nya..
    berani sumpah deh..

    BalasHapus
  6. setelah aku baca baek-baek, memang laen,,,
    tapi ntah knapa, jadi tebayang adek kawan aku yg di kembang pula, hahaha

    critakan lahh den ttg CHABELITA (#kalautaksalah) tuuu,,,
    crita mantaf tu ttg BINTANG, haha

    BalasHapus
  7. wah, agak berat tu cerita nya nggi.
    ntar deh aku kumpulkan materi cerita nya dulu lah, klo udah lengkap baru aku ceritakan, insya ALLAH.. ^^

    BalasHapus