Laman

22 Mei 2011

Aku dan Hari Minggu

Minggu, yap minggu, siapa sih yang gg suka minggu. Klo ada orang yang gg suka minggu aku ngerasa nya aneh banget, itu ibarat anak cewek yang nolak di kasih boneka barbie, atau kayak anak cowok yang nolak di kasih pistol naga. Pistol naga..?? ada yang tau gg ini sejenis makanan apa. Oke, kali ini aku gg ngebahas masalah barbie atau pistol naga, aku akan ngebahas  kartu yu-gi-oh #loh, eh bukan bukan maksud nya aku mau ngebahas masalah hari minggu dari sudut pandang aku

Tau gg kenapa aku suka hari minggu..?? karena hari minggu ini adalah hari dimana aku turut ayah ke kota, aku naik delman istimewa dan duduk dimuka, aku duduknya di samping pak kusir yang sedang bekerja, mengendarai kuda supaya baik jalan nya, lets singing.. Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk, Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak suara s'patu kuda. Wah, aku jadi teringat masa kecil ku, biarpun tak pernah naik kuda yang penting aku tau lagu nya.

Oke, aku udah keluar dari konsep, yang semula pengen bahas hari minggu malah jadi ngebahas lagu, kembali ke leptop. Aku suka minggu karena pada hari itu aku bisa dengan puas nya nonton kartun. Yap tak diragukan lagi, ini adalah hal paling menarik dari hari minggu. sepanjang hari tak putus-putus nya mata ku dimanjakan dengan tontonan kartun, mulai dari pertarungan tamiya, beyblade, yu-gi-oh, doraemon, detective coonan, satria baja hitam, power ranger dan naruto, *eh, kemaren naruto belom ada. Aku heran ntah kenapa klo udah hari minggu aku bangun nya malah cepat, jam5 aja aku udah bangun buat standby nonton kartun. Padahal klo hari-hari sekolah aku tu susah banget bangun nya, udah kayak nyuruh anak umur 4tahun makan obat malah, pokoknya susah banget

Seiring bertambah umur kegiatan hari minggu ku tambah, mulai dari ikut latihan upacara, jalan, marathon atau sekedar bersepeda di pagi minggu yang indah. Cuma aneh nya yang semula niat marathon, jalan atau bersepeda aku ikuti dengan gaya dandanan yang sedikit beda, malahan kayak dandanan pengen jalan sore, paham sendiri lah gimana anak-anak SMP dulu. Rambut udah belah tengah mirip belahan nya pantat *ups sorry, pake jaket atau apalah dan celana jeans kebesaran. Tak lain tak bukan tujuan utama adalah "memikat lawan jenis", yap begitulah aku dulu *dulu lo ya, sekarang..?? MASIH.

Masa SMA aku mulai merubah kegiatan pagi minggu, tapi tetap saja ada beberapa hal yang sama, masih ikut latihan upacara klo pas giliran kelas ku yang kena, masih jalan atau bersepeda di pagi minggu juga plus ikut-ikutan maen basket. Tak lain tak bukan aku pengen nambah tinggi, yap aku ingin tinggi, 1x lagi biar terkesan menawan yap AKU INGIN TINGGI. Yang aku dapatkan jauh panggang daripada api, bukan malah tinggi yang aku dapat, malahan aku jadi bosan maen basket karena sering gagal masukkan bola nya, naas ironis tragis. Sekarang yang terlihat aku adalah dengan tinggi ku sekarang, cuek aja sih mau dikatain pendek juga, yang jelas dimata ALLAH tinggi badan gg ukuran kok #menghiburdiri.

Klo sekarang-sekarang ini hari minggu tetap hari yang menyenangkan bagiku, kenapa..?? karena aku bisa dengan santai nya bangun agak siang, benar-benar berbeda dengan saat-saat aku SD ya, dulu aku yang ikhlas bangun pagi-pagi buat nonton sekarang aku bangun nya hanya buat sholat, abis tu kembali terlelap damai dalam pelukan sang bantal guling. Biarpun orang bilang klo bangun siang itu rejeki nya ntar dipatok ayam gg masalah, karena aku gg melihara ayam jadi aku yakin gg akan ada ayam yang matok rejeki aku.

Peringatan: Hal yang tidak baik jangan ikuti, DON'T TRY THIS AT HOME

8 komentar:

  1. bsok apdet lagi pak , hari senin ,
    waktunya upacara ,
    yapz walaupun ogah ,
    truz diniatin masi ogah2an
    upacara sebentar lagsung masuk uks
    biar bs tidur menggantikan kurang tidur saat hari minggu yang asyik ngegames , nonton dll
    hahahha

    BalasHapus
  2. mantap pak...
    tapi betul ya to bangun subuh hanya untuk shalat???
    hahaha:D

    BalasHapus
  3. Ita': hhaha, boleh juga tu saran nya ta', ntar bapak rancang draft nya, makasih saran cerita nya.. ^^

    afri: hhihi, makasih fri..
    begitulah fri, klo tak bagus jangan di tiru ya

    BalasHapus
  4. okelah pak...
    cuma yg kami ragukan yg shalat subuh itu pak!!
    haha:D

    BalasHapus
  5. hhaha..
    leceh kali anak ni..
    syukur udah tamat, klo gg nilai TIK nya minus. wkwk

    BalasHapus
  6. haha....
    untung pula pak ya.....

    becanda aja pak..:D

    BalasHapus
  7. ingat shaman king bg???

    jam 4.30 tu.. adek mu ni udah bangun ha...
    wakwkaw...

    BalasHapus
  8. hhaha
    iya ki, segitulah dulu kita klo udah pengen nonton nya, wkwk

    BalasHapus