Laman

25 Jun 2011

Pembagian Raport

 Sabtu 25 Juni 2011, Hari ini adalah hari pembagian raport. Ini adalah hari yang sangat di nantikan karena hari ini kita akan mengetahui hasil dari perjuangan kita dalam menghadapi ujian pada waktu sebelumnya.

Sewaktu aku SD dan SMP raport kami dibagikan langsung kepada orang tua atau wali murid, artinya para orang tua siswa dan wali ngumpul ke sekolah buat menerima dan melihat hasil yang anak mereka dapatkan. Jujur aja dulu aku gugup banget klo udah pembagian raport, gg kebayang aja klo ada nilai MERAH dan itu akan dilihat pertama kali oleh orang tua ku, mau di taruh dimana wajah ganteng ku ini nanti nya.

Selama sekolah aku tergolong seorang siswa yang berprestasi lho (bukan pengen sombong ya, mohon jangan salah sambung). Hampir di tiap pengambilan raport nama ku masuk dalam jajaran juara kelas, Seingat ku di SD dari kelas 1 sampe 6 namu ku selalu ada di urutan yang lumayan baik. Pernah sekali aku jatuh banget sih, itu kejadian nya pas kelas 5 SD, wali kelas ku nama nya Pak Rasiman, aku dulu SD 004. Aku jadi jatuh banget gara-gara nilai IPS aku anjlok, gimana gg anjlok klo aku gg bisa jawab soal ujian nya, aku belajar sesuai buku eh yang keluar soal yang ada di berita, umuran segitu sih aku suka nya nonton kartun daripada seputar indonesia, liputan 6, metro news, cek n ricek, silet, waswas dkk nya.

Semasa SMP aku lumayan berprestasi sih, cuma pas kelas 2 aku lumayan menurun juga. Aku dimasukin ke kelas yang jadi tempat ngumpul nya para juara, alhasil semangat ku luntur gara-gara minder kawan-kawan otak nya lebih encer daripada susu kotak indomilk.

Pas SMA juga aku berprestasi kok, tapi tetap juga ada anjlok nya. Kejadian nya lagi-lagi pas aku dikumpulin sama para jawara kelas, persaingan terlalu ketat dan aku tak mampu menyaingi mereka. Ibaratnya tu kayak pertarungan Kamen Rider Ryuki gitu "klo gg bertarung gg akan bertahan hidup" dan aku adalah salah seorang yang gagal dalam melakukan pertarungan.

Terakhir aku pengen ngucapin "SELAMAT BUAT PARA JAWARA KELAS DAN SELAMAT BERLIBUR"

Jangan lupa masuk sekolah lagi ya tanggal 11 Juli 2011 nanti, see you.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar