Laman

19 Jun 2011

SD dan CINTA

Cinta, siapa sih yang gg pernah jatuh cinta..?? Aku ngerasa aneh banget deh klo ada diantara kita yang gg pernah jatuh cinta. Rasa nya jatuh cinta itu emang luar biasa banget, rasa nya seperti membelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, menuju rasi bintang paling manis #ihh,benerannajis.
Jatuh cinta itu ngebuat kita berfikiran sering gg jelas, mau ini itu rasa gg jelas, ngebayangin cuma bisa dia aja, terus klo tidur ngarepnya ya ketemu dia. Rasa nya jatuh cinta itu ya luar biasa itu tadi, pokok nya gg bisa di ungkapkan dengan perkataan deh, ibarat kalian di tanya jengkol itu gimana sih..?? mau ngejelasin malu ketahuan doyannya jengkol, gg dijelasin dikatain sok gaya gg makan jengkol, alhasil mending jawab "yaa gitu lahh"

Klo udah jatuh cinta biasa nya kita itu jadi aneh sendiri lho, klo cewek nya 1 sekolah dengan kita kita itu bisa semangat banget sekolah nya, bahkan minggu pun ikhlas deh buat sekolah juga. Klo dia tinggal dekat rumah rasa nya pengen maen di luar terus, niat nya sih biar bisa liat dia and dia liat kegiatan kita. Terus klo jatuh cinta nya bulan puasa pasti deh kita jadi rajin kemesjid nya, harapan sih bisa deket-deketin dia pas ustad lagi ceramah *pengalaman pribadi, tak layak di tiru

Sama seperti mereka yang pernah jatuh cinta, aku pun juga ngerasain hal yang serupa. Bahkan hebat nya aku udah jatuh cinta sama lawan jenis di kelas.1 SD. Cerita nya nih cewek duduk di depan aku (semoga dia gg pernah buka nih blog). Waktu itu aku duduk di baris ke2, si cewek duduk nya pas di depan meja guru (baris ke-1). Mereka duduk ber3, aku pun duduk ber3 dibelakang. Jadi masing-masing kami dapat 1 cewek yang duduk di depan nya, sebuah penentuan pasangan yang unik untuk 3orang anak SD, hhaha. Sebenarnya aku naksir sama cewek yang duduk nya di depan temanku, tapi karena penentuan nya HARUS yang pas di depan aku, akhirnya cinta ku saat itu pupus, sungguh ironis. Hmm nama mereka gg pengen aku sebutin, soalnya aku dan mereka masing sering ketemu.

Lanjut di kelas 5 SD, saat itu ada murid baru cewek masuk ke sekolah, kebetulan dia di kelas ku. Nama nya amanda, ntah dimana dia sekarang aku pun gg tau lagi. Nih anak tomboy banget, sebenarnya dia ancaman buat aku, lari nya kenceng kayak chetah. Ceritanya di kelas itu aku yang paling laju lari nya, eh pas dia ada aku kalah, jangan-jangan tuh anak emang turunan macan kali ya. wah, bisa-bisa dia jadi anggota nya trio meong sekarang, okeh lupakan aja.

Di kelas 6 aku kembali jatuh cinta dengan wanita yang berbeda, nama nya #####, tak usah deh aku nyebut nama soalnya aku dan dia masih ketemu #malu. Untuk ukuran anak kelas 6 teman wanita ku ini sudah menampakkan lekuk tubuh nya, tapi jujur saja bukan masalah bentuk tubuh yang membuat aku tertarik dengan si wanita, ibarat kata pepatah "don't judge a book by it's cover". Aku pun gg jatuh cinta hanya karena sampulnya dia, tapi isi nya, isi nya udah mantap, whahaaa. Namun lagi lagi aku gagal untuk mengatakan cinta pada sang wanita, jangan kan mengatakan cinta bahkan berbicara saja aku sulit dan sepertinya teman-teman malu maen dengan ku.

Okeh lah, sementara kisah cinta ku semasa SD dulu deh, besok-besok aku cerita yang masa SMP and SMA nya.

Klo cerita nya ngebosanin yah biarin aja deh, mohon di maklumi karena pikiran ku sedang terbagi, mantan ku mau kawin soal nya nih, si LAURA BASUKI itu loh, dia mantan ku waktu TK

1 komentar:

  1. kalo masalah romansa, ada referensi ne pak : http://hitmansystem.com

    BalasHapus