Laman

26 Jun 2011

29-30 Juni, MU Bawa Trofi BPL ke Indonesia

Manchester - Manchester United menggelar tur untuk trofi Liga Primer Inggris yang baru mereka menangi ke sejumlah negara Asia. Indonesia kebagian jatah pada tanggal 29-30 Juni nanti.

Seperti diumumkan di situs resmi MU, trofi tersebut mulai dipamerkan di Hong Kong pada hari ini, 23 Juni. Kehadiran trofi ini ditemani oleh pemain 'Setan Merah' asal Korea Selatan, Park Ji-sung.

Setelah dari Hong Kong, trofi akan mampi ke Indonesia (29-30 Juni), Thailand pada 1 Juli dan ke Malaysia pada tanggal 3 Juli.

"Kami tahu betapa besar respons para suporter kami di Asia di halaman Facebook kami yang punya anggota 16 juta orang," demikian ungkap Direktur Komersial MU Richard Arnold.

"Kami juga tahu betapa para pendukung kami merayakan titel nomor 19 yang historis itu. Jadi kami ingin memastikan mereka menjadi bagian dari sejarah itu dengan membawa trofi ini ke mereka," lanjut Arnold.

Di Indonesia, kemungkinan trofi tersebut akan ditemani oleh Rio Ferdinand yang pada saat bersamaan memang punya agenda di Jakarta.

"Beberapa pemain menyediakan waktu di tengah liburan ini untuk mengucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung dan ini akan menjanjikan banyak kesenangan," demikian kata Arnold.

Belum ada pengumuman di mana publik Indonesia bisa melihat trofi tersebut. Situs resmi MU hanya mengatakan bahwa informasi detail bakal tersedia dalam 'beberapa hari ini'.

Sebelum trofi BPL hadir, para pecinta sepakbola di Jakarta terlebih dahulu bisa menyaksikan kehadiran Piala FA. Piala yang dimenangi oleh Manchester City itu bakal dipamerkan di Pekan Raya Jakarta, 24-26 Juni.

Sumber: detiksport.com
Andai saja aku ada disana..#ngarep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar