Laman

27 Jun 2011

Pak Formulir nya pakkk...

Hari ini adalah hari pengambilan formulir, dari hasil pemantauan sih kayak nya ini di lakukan serentak di berbagai tingkatan sekolah.

Aku di suruh datang sebelum jam.7 sih, dan karena aku orang nya on-time aku tepat sebelum jam 7 aku BARU BANGUN, ruarr biasaaaa. Aku bangun jam 7 minus 10 menit minus beberapa detik, berkat kejadian ini aku percaya sama lagu yang bilang "bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok daki, habis mandi ku nyolong 5 ribu, buat persiapan sarapan ku".

Sampe sekolah langsung deh aku masuk ruang wakil, terus di kasih nomor antrian buat dikasih ke calon pengambil formulir nanti nya. Nah disini ini yang mesti sabar banget, semua teriak-teriak sok paling penting dan sibuk pengen duluan, disini ini juga aku paling sering ketemu dan liat orang yang ngebangga-banggain dan ngerasa hebat dengan jabatan, kekerabatan dan kedekatan nya dengan para petinggi sekolah, "klo kalian hebat bikin aja sekolah sendiri woy".

Saya ini di suruh ibu ini, saya ini pejabat, saya ini istri nya ini, suami saya dulu ngajar sini juga, ini lah itu lah, huff. Klo udah gini semua ngerasa perlu deh, semua bilang nya sibuk dan kenal ini itu, apa perduli ku woy, kalian yang tua-tua klo gitu malah keliatan kayak anak kecil nya.

Okeh, terlepas dari permasalahan itu semua aku menjalankan tugas semampu ku deh, semoga semua pihak yang terlibat merasa terbantu atas keberadaan ku.

Buat yang udah ngambil formulir ntar tolong diisi dan dilengkapi ya, sampai ketemu di pengembalian formulir dan tes nanti ya (klo aku ikut ngawas sih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar