Laman

10 Jul 2011

HBD pak Deny..

Waw, tanpa terasa udah tanggal 10 aja nih. Tanggal 10 juli adalah sebuah tanggal yang spesial buat ku, soal nya tanggal ini adalah tanggal kelahiran ku. Tahun ini aku genap berumur 17 Tahun yang artinya aku udah boleh buat KTP, akhirnya aku resmi jadi Warga Negara Indonesia.

Banyak ucapan selamat mengalir buat ku entah itu via sms, bbm, facebook dan twitter. Melalui post ini Aku pengen ngucapin terima kasih kepada semua yang telah memberikan selamat kepadaku.

Di Post ini  juga aku pengen ngucapin terima kasih tak terhingga kepada ALLAH. SWT yang masih memberikan aku umur, kesehatan dan semua nya. Terima kasih juga kepada seluruh keluarga ku yang telah sudi menjaga dan membesarkan ku hingga kini.

Selanjutnya aku ucapkan terima kasih kepada Pimpinan, wakil, seluruh dewan guru, Tata Usaha, Pak Amat, bang Edi dan Mpok yang ada di SMAN 1 Tembilahan Hulu yang telah sudi menerima keberadaan ku dengan segala hal minus yang melekat pada diri ku. Secara khusus aku ucapkan terima kasih yang amat sangat kepada bu Rona Supitmie yang telah membantu dan memudahkan keberadaan ku di SMAN 1 Tembilahan Hulu.

Terima kasih aku sampaikan untuk anak-anak SMAN 1 Tembilahan Hulu umumnya dan secara khusus untuk anak tahun 0910 dan 1011 yang telah membuat hidupku 2 tahun ini menjadi lebih berwarna dan bermakna juga tentu nya. Semoga kebersamaan kita ditahun lalu tetap kita jaga selalu.

Biar sedikit seru, nih aku rekap beberapa ucapan terbaik yang mereka ucapkan untuk ku..


via Twitter:
Nah, ini lawak nya gagal, SERGAP kan maen nya tengah hari, hha
Ini nama nya cerdas, tau aja dia klo aku best of the best
Wah, ini padahal tua-an dia dari aku, dunia emang udah gila.. #gelengkepala
ini adek ku, do'a nya "paten" banget, hhaha
Nah, ini dia yang BENAR-BENAR aku harapkan orang pada LUPA
CERDASS, ini asli cerdas nya..
Do'a nya oke, biar pun aku udah manis tapi terima kasih deh do'a nya
Si Tiyen udah ngucapin selamat eh nanya hotspot, hhaha
dan banyak lagi yang gg di printscreen

Via Facebook
Ini do'a nya tulus banget, bikin terharu
Nah, ini kayak panti pijat aja aku, pake plus plus
Waw, semoga do'a sang ustad terkabul, aamiin
Aamiin, do'a nya bagus, mana sampe di like gitu, cuma ujung nya GG ENAK
Nah, si Ukis ini mau ucapin selamat apa dagang ya..??
Wah, aku melayaanngggg
SOD, kangen kalian dan kenangan pertama kita #mewek
Udah salah nama eh do'a nya gitu, dasar orang aneh, ketemu nih orang mending lempar batako aja ya
Aku rangkum aja ya. Terima kasih untuk do'a nya dan mohon maaf buat yang baru menyadari umurku, inilah klo minuman nya formalin ya gini, gg mau tua tua
Yap, begitulah beberapa ucapan yang hadir. Jangan kecewa dan bersedih ya yang ucapan nya gg aku tampilkan disini, info lengkap silakan buka Facebook dan Twitter ku. Tahun depan ucapin yang menarik ya, sampe ketemu, insya ALLAH.

6 komentar:

  1. 17???
    ia juakah pak???

    BalasHapus
  2. hahaha
    do'a mantapkan pak??

    BalasHapus
  3. happy birthday, semoga selalu diberi kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup. eh, drama korea nya terusin ya!!!!! he he, dan yg terbaru juga, "Princess Man, and Beautiful Spy",

    BalasHapus
  4. selamat ulang tahun yang ke 17 tahun lewat 1 hari ya mas...

    Smoga semakin bijak dalam mengambil keputusan dan selalu mndptkn yang terbaik dlm sgla hal...

    Sukses trus blog nya.


    ......^^
    Biar terlambat, yang penting ngucapi..<<
    Hehee

    BalasHapus
  5. afri: iya iya, makasih do'a nya ya

    Imey: wah, udah do'a in sekalian request juga ya, hhaha

    Ririe: hhihi, terima kasih telah percaya kalo saya masih 17tahun, hhahaha

    BalasHapus
  6. haha
    ada juga yg percaya klu bpk 17 tahun...

    BalasHapus