Laman

18 Mei 2011

Lulus SNMPTN UNDANGAN

17 Mei 2011, itulah hari dimana hasil kelulusan SNMPTN jalur undangan diumumkan di www.snmptn.ac.id, selalu saja ada perasaan yang berkecamuk dihati para siswa menjelang mereka mengetahui hasil dari pengumuman itu. tak henti-henti nya do'a mereka panjatkan dengan 1 harapan agar nama mereka terdaftar sebagai peserta yang LULUS, bahkan seorang ibu pernah mengatakan kepada ku dia akan berpuasa 5hari kalau saja anak nya lulus di jalur snmptn undangan, begitulah seorang ibu dalam mendo'akan keberhasilan anak nya.
Saat yang ditentukan pun datang, sudah saatnya mereka membuka halaman www.snmptn.ac.id itu dan hasilnya tak sedikit yang diluar harapan mereka, ada yang ikhlas dan tentu saja ada yang benar-benar terpukul. satu persatu status facebook mereka berganti dengan menceritakan hasil yang mereka dapatkan, aku pun membaca status mereka dengan perasaan iba, prihatin dan juga bangga karena sebagian ada yang berhasil
Sebagai perwakilan pihak sekolah aku memeriksa hasil mereka satu persatu, ya SATU PERSATU, silahkan jumlah kan saja seluruh kelas dan siswa yang ikut mendaftar dan sebanyak itu pula yang aku periksa, berdasarkan pemeriksaan ada sekitar 15 orang yang lulus jalur undangan. kesemuanya sudah aku rekap dan ku serahkan ke pihak sekolah.
aku mewakili pihak sekolah mengucapkan "SELAMAT UNTUK YANG LULUS JALUR UNDANGAN" dan bagi yang tidak bersabarlah, mari kita tunggu tanggal 23 Mei ini untuk hasil jalur PBUD UNRI, semoga kesuksesan dan keberhasilan berjalan bersama kita,amin

Rekap kelulusan 15 orang bisa di donlot DISINI

1 komentar: